Hingar bingar Politik, itu omong kosong

0

Written on 12:13 PM by Gredinov Sumanta Malsad

beberapa bulan lalu, aku selalu mendengar "cicak Vs buaya", semerbak kasus korupsi yang menurut saya disana terpampang jelas bahwa hal itu di politisi. Semua media, baik media elektronik maupun media cetak, atau bahkan abang-abang tukang bakso pun turut membicarakan kasus ini.

Mundur jauh kebelakang, tepatnya setelah presiden baru terpilih, walaupun saya sendiri tidak memilih satu pun calon yang terpampang. Semua partai besar berkoalisi untuk mendukung presiden yang baru terpilih tersebut, yaitu yang mulia kaisar SBY.

Lalu kita kembali lagi ke kasus KPK, semua partai yang tadinya berkoalisi untuk mendukung SBY malah menyerang balik dia. Nama-nama yang tadi menghilang setelah kalah pemilu, mulai muncul di usung segelintir orang yang saya sendiri tidak tau itu sengaja atau kebetulan.

Rakyat pun dibuat bingung dengan segala bentuk hingar bingar politik yang terjadi in this FUCKIN COUNTRY. Para politikus, yang layaknya tikus-tikus got mulai bergerilya menggerogoti otak-otak rakyat bangsa ini. Mereka mulai membuka skandal-skandal setelah kasus KPK ini mulai mereda. Ex, Kasus Bank Century.

Apakah para petinggi negara ini begitu BODOHnya, atau mungkin rakyat ini yang telah akut di bodoh-bodohi nya dari jaman penjajahan belanda hingga penjajahan oleh saudara sebangsanya? Apakah mereka tidak melihat diluar sana lebih banyak kasus kemanusiaan yang harus diurus? dari kasus prita, terus kasus seorang nenek yang dituduh mencuri buah kakao lalu dipenjara (yang korupsi aja bisa bebas).


Menyedihkan bangsa ini

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment

--------------------------------------------------------------------------------- -----------------------------------------------------------------------------------