don't be silly

1

Written on 3:10 AM by Gredinov Sumanta Malsad

"Semangat", itu kata yang disebutkan salah seorang teman gw adeline Biologi '05 dan dia mengirimkan foto gw ketika malam penutupan INKM 2008...
Mungkin malam itu, adalah saat-saat terakhir gw melihat keramaian dan bisa aktif di ITB ini...
Mungkin juga gw ga bakal bisa liat kampus tercinta gw ini. Tapi kemudian seseorang berkata "don't be silly, perjuangan lo belum berakhir.", yang dia katakan memang benar...
Di dunia yang kita tempati ini, kita haruslah "sabar dan bego" dalam menjalani-nya.. J
ika gw hanya tersandung batu seperti ini saja sudah menyerah, bagaimana gw bisa mencapai cita-cita gw yang sangatlah muluk itu?
Dan gw sadar, dengan keluar dari ITB, bukan berarti lilin di hati gw ini akan padam.. dari dulu gw memang sudah sering di ingatkan oleh orang yang dekat sama gw saat itu (anak UI), dan sampai detik-detik terakhir gw mendekati ujian perbaikan pun banyak orang yang menasehatin gw..
Tapi ini memang jalan yang gw pilih dan gw harus bisa menerima konsekuensi atas apa yang gw lakukan...
Mungkin banyak orang bilang masa depan gw ga jelas, ga cerah atau apalah..
Tapi, 1 hal yaitu "Masa depan gw berada di tangan gw sendiri..!! dan gw akan tetap menjalani hidup gw untuk mencapai cita-cita gw dari dulu.."

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

1 Comment

  1. Anonymous |

    memang bener, masa depan lo berada di tangan lo sendiri. gw yakin sekarang lo udah cukup dewasa untuk ngejaga apa yang udah lo perjuangin buat masa depan itu sendiri. yaaa... at least, gw berdoa seperti itu. gak mau kan mengalami hal kaya gini untuk ketiga kalinya?

    tetep semangat!
    hidup lebih indah kalo kita bersyukur :)

     

Post a Comment

--------------------------------------------------------------------------------- -----------------------------------------------------------------------------------