Malam ini

0

Written on 12:10 AM by Gredinov Sumanta Malsad

Mungkin malam ini terlalu dingin

Untuk ku berjalan mengarungi malam

Mungkin malah ini terlalu dingin

Untuk ku lewati seorang diri


Mungkin malam ini aku terlihat aneh

Untuk memikirkan apa yang tak terpikirkan

Mungkin malam ini aku terlihat aneh

Untuk berbicara apa yang bukan urusan ku


Mungkin malam ini aku di kira atheis

Untuk menanyakan apakah itu tuhan

Mungkin malam ini aku di kira atheis

Untuk meragukan kehadiran tuhan


Tapi malam ini,

Aku tetap lah seorang cucu adam

Tapi malam ini,

Aku tetap lah cucu adam yang terbuang

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment

--------------------------------------------------------------------------------- -----------------------------------------------------------------------------------