21 tahun

1

Written on 2:55 AM by Gredinov Sumanta Malsad

21 tahun

sering membuat aku lupa

telah berkurang waktu ku

21 tahun

sering membuat aku lupa

bahwa aku sering melupakan Yang Kuasa

21 tahun

terkadang aku tersadar

bahwa aku hanyalah manusia

yang terlalu kecil dimata tuhan

selain tulang dan ruh ini

21 tahun

terkadang aku tersadar

bahwa Tuhan tidak melihat harta dunia

melainkan jiwa yang ada bersama tulang ini
21 tahun

terkadang aku tersadar

bahwa melewatinya tidak lah mudah

melainkan menjadi bijak dan dewasa lah jalannya

Walau Einstein menemukan teori relativitas

tergantung dalam keadaan apa kita berada

Namun Tuhan telah berkata,

“Hanya Akulah yang tahu umur manusia”.



Sekular barat berkata,

“Waktu adalah dollar di dalam kantung”

Namun Hasan Al-Bana berkata,

“Waktu adalah pedang, potong atau terpotong”.



Waktu…..

Alam terus menari dalam simfoninya

Waktu…..

Umur manusia didikte olehnya

Waktu….. setiap detaknya

memakukan kita di persimpangan jalan

jalan Tuhan atau jalan setan



21 tahun…..

semoga tak melalaikan aku

tuk terus berjalan di jalan-Nya

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

1 Comment

  1. vienz |

    gerry!! happy burstday!
    hmm.. jangan lupa ya, bersyukur sama yang di atas, untuk setiap detik dalam setiap hari selama dua puluh satu tahun ini..

    =)

    selamat tambah tua, gerry boy!

     

Post a Comment

--------------------------------------------------------------------------------- -----------------------------------------------------------------------------------