Pendidikan gratis kaum miskin

2

Written on 8:18 PM by Gredinov Sumanta Malsad


Rumah andakah ini?


Seperti ini kah orang tua anda?



Pendidikan seperti ini kah yang anda dapat?


Mungkin sedikit miris bagi saya untuk melihat kenyataan seperti ini. Sebuah bangsa besar yang memiliki sumber daya alam melimpah tapi mayoritas di huni oleh kaum miskin, baik miskin jiwa atau miskin harta. Sebuah mimpi besar bagi saya untuk membuat pendidikan gratis bagi seluruh rakyat indonesia ini. Sebuah mimpi besar dan cita-cita saya untuk dapat membuat kaum miskin dapat merasakan pendidikan setinggi-tingginya. Sebuah mimpi besar dan cita-cita saya untuk mencerdaskan kehidupan para kaum miskin ini dan memberi kesempatan kepada mereka untuk menghapus kemiskinan mereka.

Akankah ini hanya menjadi mimpi saja? ataukah saya dapat mewujudkannya?



If you enjoyed this post Subscribe to our feed

2 Comments

  1. Anonymous |

    Miris yah kalo ngeliat kenyataan ini!! Mungkin pada suatu hari di masa yang akan datang gw juga berharap sebelum gw mati...
    Gw dapat melihat suatu bangsa Indonesia yang telah berhasil menyejahterakan rakyatnya,
    Aamin

     
  2. Anonymous |

    semoga bisa terwujud yach ger
    cita2 & mimpi yang indah
    seperti filmnya laskar pelangi,,
    jangan berhenti untuk bermimpi...
    dan menggapainya
    ;D

     

Post a Comment

--------------------------------------------------------------------------------- -----------------------------------------------------------------------------------