The Art of Kissing

0

Written on 1:15 AM by Gredinov Sumanta Malsad

Satu lagi artikel yang gw ambil dari luar.. mendidik sih.. tp sempat buat gw ketawa ketika membacanya… silahkan kalian nilai sendiri artikel ini..

Berciuman tak sekedar menyorongkan pipi dan bibir. Ciuman yang dahsyat akan mengantar Anda dan pasangan pada permainan yang sempurna.

Konon, berciuman dapat mempercepat proses pembakaran kalori. Pasalnya, saat bibir kita bertemu, urat-urat syaraf di bibir, gigi, dan seluruh persendian akan berkontraksi. Nah, jika aktifitas ini dilakukan dengan penuh semangat, dapat memicu jantung untuk bekerja lebih cepat sehingga mempercepat pula pembakaran kalori.Itu baru salah satu efek sampingnya. Tapi kalau mengharap langsing dari berciuman sih, butuh seabad kali ya? Lebih baik kita belajar soal seni berciuman untuk menghangatkan hubungan Anda dan pasangan. Dalam seni bercinta, ciuman merupakan satu fase sebelum masuk ke menu utama. Jika bisa mengeksplorasinya, efeknya bakal dahsyat.

Jurus Maut

Ingin mendapatkan kepuasan maksimal? Awali permainan dengan kecupan-kecupan lembut di area wajah. Bernafaslah perlahan dan biarkan bibir sedikit terbuka. Lalu, lanjutkan kecupan ke arah bibirnya. Mengapa bibir? Karena bibir memiliki kumpulan syaraf sensitif paling banyak, bahkan lebih banyak dari syaraf di daerah alat vital. Dengan ciuman di bibir, gairah akan lebih cepat terbakar. Pada lelaki malah bisa lebih cepat.Dari bibir, lanjutkan dengan aksi lidah. Pada saat lidahnya mulai bergerak, biarkan lidah Anda tetap lembut dan santai. Perlahan, putar lidah Anda seirama dengan gerakan lidahnya. Selingi aksi ini dengan bergantian menghisap lembut bibir atas dan bibir bawahnya. Jangan lupa untuk menarik napas saat gairah mulai terbakar. Jika tidak Anda akan kehabisan oksigen dan permainan tidak bisa berlanjut karena Anda pingsan duluan. Jadi, lakukan ciuman penuh gairah dan bernapas secara bersamaan. Anda akan merasakan energi seksual menyebar ke seluruh tubuh.

Jurus Tarian Lidah

Cara ini cukup melibatkan dua lidah yang bersatu di mulut salah satu pasangannya, bisa Anda atau si dia. Sebagai langkah awal, saat aksi saling mencium mulai memanas, masukkan lidah Anda ke dalam rongga mulutnya, di sana Anda akan bisa menjelajah ke mana-mana sesuka hati. Mungkin Anda bisa memulai dengan menelusuri langit-langit mulutnya dan berputar bersama lidah pasangan. Setelah itu pertemukan lidah yang saling beradu di rongga mulut itu bak sepasang ikan cupang yang saling beradu. Jalin lidah dan gerakkan saling memutar. Permukaan lidah yang sedikit kasar dan gerakan lidah yang lincah akan membuat ciuman Anda dan pasangan makin hot.

Jurus Penuh Sensasi

Ini adalah tehnik berciuman untuk sekedar menggodanya. Caranya, dekatkan wajah Anda ke wajahnya, kemudian sentuh bibirnya dengan bibir atas Anda. Jangan lupa keluarkan desahan yang menggoda. Setelah bibirnya terbuka karena gairah mulai terbakar, sentuhkan ujung lidah Anda pada bibirnya secara perlahan. Cara ini akan menciptakan kenikmatan yang bisa berlanjut ke ciuman penuh sensasi. Jika Anda suka, Anda bisa menambahkan dengan sedikit suara erangan. Ini dapat memicu jantungnya berdegup lebih cepat sehingga gairahnya makin bergelora. Tempelkan bibir Anda pada rahang yang berdekatan dengan telinga, kemudian geserkan bibir menyeberang pada sisi rahang yang lain sambil mengerang. Lalu dekatkan bibir Anda ke telinganya dan mainkan lidah Anda di atas lubang telinga, dijamin ini akan makin membangkitkan gairahnya.

Jurus Si Meong

Kali ini Anda bisa meniru gaya kucing saat mandi. Gunakan lidah untuk menjelajahi seluruh tubuhnya. Jika dia langsung memberi sinyal ke arah “target”, mintalah ia untuk sedikit bersabar. Awali aksi ini dengan mencium dan menjilat area wajah, mulai dari bibir atas, lalu bibir bawah, leher, belakang telinga, lalu perlahan turun ke dada, perut atas, perut bawah, sampai mendekati “target” utama hingga selangkangan, paha, betis, dan kaki. Dengan cara ini Anda bisa mengetahui daerah atau titik mana saja yang membuat si dia bergetar. Biasanya titik sensitif lelaki ada di leher, belakang telinga, puting, sacrum (tulang ekor), dan pastinta si “target”. Untuk daerah ini, bagian paling sensitif adalah kepala penis, terutama frenulum (lekukan kecil di bagian bawah kepala). Untuk itu, jangan lupa selalu melihat ekspresinya setiap Anda berpindah dari satu area ke area lain. Saat mulai mendekati target, cobalah mengulum es batu dan bermain-main sebentar di area itu. Jika perlu selingi ciuman dan gerakan lidah dengan sedikit gigitan. Tempelkan bibir Anda ke bagian tubuh dia yang ingin Anda gelitik, kemudian keluarkan gigi dan lakukan gigitan kecil sambil mengisap. Gigitan ini memang akan memberi bekas tanda merah di atas tubuh yang baru digigit, namun sensasi yang dihasilkan, ehm!

Jurus Drakula Seksi

Aksi ciuman Anda dan si dia akan semakin seru jika ciuman bergerak menuju leher. Pasalnya, leher adalah jalan penghubung kepala dan jantung yang ketika diberi rangsangan akan membuka. Leher juga merupakan jembatan yang bagus antara mulut dan dada. Nah, awali dengan belaian lembut dan kemudian jilat otot leher samping pasangan. Apa yang terjadi berikutnya, lihat saja respon si dia, pasti nya dia akan membuat permainan makin asyik. Tidak percaya, coba juga bagian belakang lehernya yang konon sangat responsif terhadap sentuhan ringan.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment

--------------------------------------------------------------------------------- -----------------------------------------------------------------------------------