Today my F*ckin Days!!

1

Written on 1:19 AM by Gredinov Sumanta Malsad

Semalam setelah gw memasang selebaran terang yang disana gw cantumin nama gw sendiri (tinggal nunggu respon massa kampus) sekitar jam 12.00 malam, gw dan kedua (widy dan usman) orang teman gw balik ke sunken court…
setelah gw dan widy (usman ke tiben) ke sekre MG buat nginap disana..
ketika masuk kesekre, gw segera ke depan komp dan si widy tiduran di salah satu kasur (ada 2 kasur)..
kemudian widy bertanya kepada gw “lo nyium bau aneh ga sih? kayak bau kopi busuk..”
gw pun segera merespon dengan berjalan ke arahnya sambil bicara “bau apaan wid? emank sih ada bau aneh, tp ga tau drmn..”
kemudian gw pun segera kembali ke depan kompi setelah merespon pertanyaan dr widy..
.
..

….
…..
……
…….
……..
………
……..
…….
……
…..
….

..
.
setelah itu..
sekitar jam 5 pagi, gw akan beranjak dr kompi gw untuk pergi tidur dikasur sebelah widy (kasurnya dilantai)..
gw emank masih mencium bau aneh yang gw sendiri tidak bisa mendeskripsikan itu bau apa..
setelah berguling-gulingan dikasur, gw melihat kompi belum dimatiin dan akhirnya gw bangun dulu untuk matiin tuh kompi..
setelah matiin tuh kompi, gw segera kembali ke kasur.. kemudian gw berpikir, “tuh bau kok kayaknya ngikutin gw yah..”
ketika gw melihat kebawah (kearah kasur dan kaki gw), ternyataaaaaaaaaaa…………
ada taik kucing dikasuuuuurrrrrrr!!!!!!
what the fuck!!!
gw langsung spontan bangunin widy dr tidurnya..
“wid, bangun ada taik kucing..”
widy pun terbangun dr tidurnya dengan segera (seperti tentara mendapatkan inspeksi mendadak)..

kita langsung memeriksa bagian tubuh kita mana yang kena taik kucing tersebut..
sebelah kaos kaki si widy kena taik kucing itu… dan gw kena pada bagian celana dan kaki gw..
ya otomatislah kita langsung mengumpat dan memaki habis2an!!

kita langsung ke kamar mandi dan mencuci bagia tubuh yang kena taik kucing itu..
kaos kaki widy pun dibuang ke tong sampah yang berada di depan TIBEN (tiang bendera)..
gw dengan kesal nya karena celana gw kena taik kucing padahal gw jam 8 harus ke dekan fakultas gw untuk membicarakan tentang wisudaan..!!
karena saking kesalnya kita berdua, tuh kasur akhirnya diangkat keluar dan tuh seprai di masukin dan dibakar di dalam tong sampah tersebut..!!

ketika kita cek and ricek ternyata ada kucing kecil yang masuk ke sekre MG melewati lubang kecil yang berada di bawah pintu..
akhirnya tuh kucing gw angkat keluar sambil nunjukin ke widy sang terdakwa!!
hampir aja tuh kucing gw bakar ke dalam tong sampah!! andai saja tuh kucing melawan saat gw angkat, pasti udah gw lempar ke tong yang lagi digunakan untuk membakar seprai dan sedikit kayu (kayu mading di sunken gw patahin karena udah rapuh)..

damn!! dan akhirnya setelah bakar-bakar pun gw ga bisa tidur sebelum ketemu dekan..
gw pun akhirnya tuker celana dengan celana Agus yang ditinggal di sekre MG, daripada gw pake celana yang bau taik kucing mending gw pake celana yang kekecilan dan ngatung..

mimpi apa gw kemaren malam bisa ketiban sial kayak gini!!
aarrrrrrgggghhh

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

1 Comment

  1. Anonymous |

    alah ger, masalah tai kucing aja dibesar2in =))

     

Post a Comment

--------------------------------------------------------------------------------- -----------------------------------------------------------------------------------